Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Sama Sambang Desa Binaan

    Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Sama Sambang Desa Binaan

    Polres Cianjur Polda Jabar - Sinergitas dalam melaksanakan tugas kewilayahan antara TNI – Polri terwujud dengan kerjasama di wilayah antara Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Prio Wibowo dan Babinsa dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya.

    Menurut Aipda Prio kegiatan baik sambang, pengamanan, Komsos dan berbagi kasih merupakan wujud kedekatan antara petugas dengan warga binaan. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan Koramil khususnya dalam menciptakan kamtibmas. 

    “Kalau masyarakat sudah dekat dengan kita, semua apa yang kita sampaikan terutama informasi terkini seperti kewaspadaan terhadap bencana dapat tersampaikan langsung kepada masyarakat dan dalam menciptakan kamtibmas kalau masyarakat sudah mendukung pasti tercipta dengan sendirinya, ” ujar Aipda Prio di sela-sela kunjungannya di Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

    Lanjutnya, Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran serta informasi yang ada di masyarakat, bila ada masalah kamtibmas yang muncul kita bisa dapat cepat carikan solusi penyelesaiannya” Tambahnya 

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan “Kalau TNI-Polri sudah kompak dan sinergis, pasti masyarakat akan segan dengan kita, disitulah celah kita bisa gandeng masyarakat untuk mendukung dalam setiap kegiatan kemasyarakatan“ ucap Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Berikan Perhatian Kepada Anak Stunting

    Artikel Berikutnya

    Tanggap Kebakaran, Polsek Cilaku Padamkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Inovasi Nila Salin, Politeknik KP Karawang Dorong Budidaya Ikan Unggulan di Kawali
    Bakamla RI dan VCG Perkuat Kerjasama Lewat Latihan SAR serta Olahraga Persahabatan
    Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Rangka PAM Jemaah Umroh di Sukanagara
    Polsek Pagelaran Hadiri Hari Santri Nasional Se-Wilayah 4

    Ikuti Kami